3G Online Trading

Great, Good, Gain With Our Online Trading

  • GREAT, GOOD, GAIN! INVEST YOUR MONEY NOW! AS EASY AS 123

News Sesi 1, 05 April 2011

Posted by Rinto On 10:01 AM 0 comments

Online Trading - News 3G Online Trading. News Sesi I :
Selamat Pagi,

BNBR Saham LQ45 Terliquid
Saham LQ 45 yang tercatat sebagai saham terlikuid selama sepekan terakhir dari sisi volume saham adalah saham PT Bakrie and Brothers Tbk (BNBR) dengan transaksi 1,55 miliar lembar saham, PT Energi Mega Persada Tbk (ENRG) 608 juta lembar saham, PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) 503 juta lembar saham, Bumi Resources 709 juta lembar saham dan PT Bakrieland Development Tbk (ELTY) 557 juta lembar saham. Dari kedua data tersebut saham-saham grup Bakrie memang tergolong menjadi saham favorit investor, khususnya investor domestik.



KPI Bahas Merger Indosiar Siang Ini
Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) siang ini akan menggelar rapat untuk membahas merger Indosiar. Dalam rapat yang membahas merger Indosiar ini, lanjutnya akan melibatkan lembaga-lembaga terkait seperti KPPU, Bapepam dan Kementerian Komunikasi dan Informatika. Sebelumnya, Ketua KPI Dadang Rahmat Hidayat menilai rencana akuisisi PT Indosiar Karya Media Tbk (Indosiar) yang dilakukan PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (EMTK) selaku induk usaha PT Surya Citra Media Tbk (SCTV) telah melanggar Undang Undang Penyiaran. 

KPI lanjutnya telah melakukan kajian yang hasilnya dalam beberapa waktu ini sudah melalui Komisioner KPI Muhammad Riyanto kepada pers. Selain itu, Dadang menyatakan, bahwa pandangan KPI atas rencana akuisisi atau merger tersebut bakal diumumkan kepada publik dan diserahkan kepada pihak terkait, Seperti Badan Pengawas Pasar Modal (Bapepam), Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), termasuk EMTK, Indosiar dan SCTV.

Selamat Sampurna Tbk (SMSM) Bayar Bunga Obligasi Rp.6 Miliar
PT Selamat Sempurna Tbk (SMSM) berencana melakukan pembayaran buga ke-3 Obligasi Selamat Sempurna II Tahun 2010 dengan tingkat bunga tetap Seri A, Seri B, dan Seri C, total sebesar Rp6 miliar. Corporate Secretary / Direktur SMSM, Ang Andri Pribadi mengatakan, "Kami telah menyiapkan dana pembatan bunga Obligasi tersebut sebesar Rp6 miliar. Dana untuk pembayaran bunga Obligasi akan kami setorkan ke rekening PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) selambat-lambatnya pada tanggal 7 April 2011," ujarnya kepada Bursa, Selasa.

Dana Hasil IPO BSIM Digunakan Untuk Ekspansi Kredit
PT Bank Sinarmas Tbk (BSIM) melaporkan bahwa dana hasil Penawaran Umum (IPO) yang dilaksanakan pada November 2010 telah digunakan untuk Ekspansi kredit. Hal itu disampaikan Manajemen Bank Sinarmas dalam laporan hasil Penggunaan IPO pada periode Maret 2011 kepada Bursa, Selasa. Disebutkan, dari hasil pelaksanaan IPO, Perseroan berhasil menghimpun hasil bersih sebesar Rp235,3 miliar. Dana hasil IPO tersebut telah dipergunakan untuk Ekspansi kredit sesuai rencana penggunaan dana tersebut yakni untuk Term Loan sebesar Rp115,5 miliar dan sebesar Rp120 miliar untuk Demand Loan sehingga total dana yang telah digunakan sebesar Rp235,5 miliar.

Regards
Research Division
=======================
Head Office :
PT Asjaya Indosurya Securities
Gd. Grha Surya Lt. 2
Taman Perkantoran Kuningan
Jl. Setiabudi Selatan I Kav. 9
Jakarta Selatan
Telp : 021 - 5790 5068

Categories: , , ,

0 Response for the "News Sesi 1, 05 April 2011"

Post a Comment