3G Online Trading

Great, Good, Gain With Our Online Trading

  • GREAT, GOOD, GAIN! INVEST YOUR MONEY NOW! AS EASY AS 123

Market Stock Pick 5 April 2011

Posted by Rinto On 10:04 AM 0 comments

Online Trading - News 3G Online Trading. News Sesi I :

ADRO : Walaupun harga batubara dunia sedikit terkoreksi, namun emiten ini memiliki saham yang pergerakannya cukup stabil. Selain itu, saat pasar lagi rawan profit taking sejak aksi beli dan kumulasi sampai dengan minggu lalu, saham ini juga masih bergerak menguat terbatas. Secara tehnikal, grafik membentuk pola yang cukup valid untuk meneruskan penguatannya. MACD membentuk golden cross, dan stochastic yang cukup rendah.

ULTJ : Emiten ini beberapa saat lalu telah masuk ke daftar stock pick kami juga. Namun, cenderung masih sideways dengan range yang sempit sampai ada sedikit rumor bahwa emiten ini akan diakuisisi, dan juga ekspetasi kinerja yang bagus seperti emiten consumer goods lainnya. Dari grafik, dengan menggunakan didapat bahwa pergerakan saham telah terkoreksi ke level 23,6%. Penguatan yang terjadi kemarin cukup besar, jika berikutnya terus menguat dengan volume yang semakin besar, pastikan supaya tidak ketinggalan kereta.

BBTN : Setelah RUPS kemarin emiten ini mengumumkan tidak akan membagikan dividen untuk periode ini, namun jika dilihat berarti juga prospek ke depan emiten ini cukup bagus dan akan cukup agresif. Emiten ini sendiri adalah perbankan pemberi KPR terbesar. Dari tehnikal terlihat bahwa saham cenderung bergerak ke major supportnya. Untuk jangka menengah samapai panjang pun emiten ini masih menarik.

BHIT : Emiten ini perlahan tapi pasti mulai menguat, gencarnya ekpansi yang dilakukan emiten akan mulai terlihat di jangka menengah sampai jangka panjang. Dari grafik terlihat bahwa akumulasi secara perlahan masih terus berlanjut, dan target harga yang ada cukup tinggi tapi memungkinkan mengingat karakter pergerakan dari emiten ini dan grupnya.

=======================
Head Office :
PT Asjaya Indosurya Securities
Gd. Grha Surya Lt. 2
Taman Perkantoran Kuningan
Jl. Setiabudi Selatan I Kav. 9
Jakarta Selatan
Telp : 021 - 5790 5068

0 Response for the "Market Stock Pick 5 April 2011"

Post a Comment