3G Online Trading

Great, Good, Gain With Our Online Trading

  • GREAT, GOOD, GAIN! INVEST YOUR MONEY NOW! AS EASY AS 123

Market Stock Pick, 11 Maret 2011

Posted by Rinto On 9:13 AM 0 comments

Online Trading - News 3G Online Trading. Market Stock Pick, 11 Maret 2011 :

Dear Customer,
MLPL : Walau kabar terakhir dari emiten ini adalah kecewanya para investor akibat pembagian dividen yang dianggap terlalu kecil, namun untuk jangka menengah emiten ini masih cukup agresif dalam ekspansi usahanya. Secara tehnikal, saat ini saham dari MLPL telah berada di level harga yang cukup rendah, dan volume pembelian pada perdagangan kemarin cukup besar. Tetapi waspadai juga kondisi global dari China dan Eropa yang bisa membawa dampak negatif ke IHSG.
BMTR : Saham dari emiten ini telah berada pada level yang cukup rendah. Grafik harga sendiri masih bullish dan bergerak dalam channel seperti di gambar. Saat ini telah berada dalam posisi yang cukup rendah untuk mulai diakumulasi.

KLBF : Salah satu emiten dengan kinerja yang meyakinkan di 2010, dan untuk ke depannya juga masih menjanjikan. Setelah terkoreksi cukup dalam dan bergerak terkonsolidasi, saat ini KLBF terlihat menarik untuk memulai reversal dan melanjutkan penguatan sahamnya.

PTBA : Adanya rencana perseroan untuk meningkatkan produksi 23% di 2011 merupakan katalis positif untuk jangka menengah dan panjangnya. Dari grafik, akumulasi telah dimulai, namun waspadai koreksi akibat sentiment global.

Regards

Research Division



=======================
Head Office :
PT Asjaya Indosurya Securities
Gd. Grha Surya Lt. 2
Taman Perkantoran Kuningan
Jl. Setiabudi Selatan I Kav. 9
Jakarta Selatan
Telp : 021 - 5790 5068
Indosurya Trade Online Trading System

0 Response for the "Market Stock Pick, 11 Maret 2011"

Post a Comment