3G Online Trading

Great, Good, Gain With Our Online Trading

  • GREAT, GOOD, GAIN! INVEST YOUR MONEY NOW! AS EASY AS 123

News Sesi I 20 September 2010

Posted by Rinto On 8:58 AM 0 comments

Online Trading - News 3G Online Trading. News Sesi I :
Jumlah pelanggan Telkomsel akan melebihi target akhir tahun yaitu 100juta pelanggan
Telkomsel mengatakan jumlah pelanggan mereka per agustus sudah melebihi 93 juta pelanggan. Salah seorang manajemen Anak usaha milik Telkom ini mengatakan  bahwa kemungkinan jumlah pelanggan Telkomsel ini akan melebihi target akhir tahun yang 100 juta pelanggan.
 
Peningkatan Modal AKRA
AKR Corporindo meningkatkan modal sebesar $5,13 juta pada anak perusahaannya Khalista (Liuzhiou) chemical pada 15 september. AKR memiliki seluruh saham di anak usahanya yang juga memproduksi Sorbitol ini.
 
APOL akan menunda pembayaran bunga obligasinya yang sudah Jatuh Tempo
Arpeni Pratama Ocean line menunda pembayaran bunga obligasi ke 10 obligasi II APOL tahun 2008 sejumlah Rp25,15 miliar. Obligasi itu seharusnya jatuh tempo pada minggu lalu. DIrektur perseroan Ronald Nangoi mengatakan perusahaan sedang menyiapkan dana pembayaran dan akan memenuhi kewajibannya selambat-lambatnya 30 september 2010.
 
Harga minyak melemah dikarenakan penurunan demand
Harga minyak mendekati level terendah dalam tiga minggu setelah turun ditengah spekulasi pemulihan AS melambat menurunkan permintaan minyak. Harga kontrak oktober turun 11 sen menjadi $73,55 per barel di NYMEX jam 9:40 waktu sydney. Kontrak minyak Brent november berada di $78,14 per barel turun 7 sen di ICE futures London.
 
MPPA menunggu kesimpulan dari Merryl Lynch
PT Matahari Putra Prima Tbk MPPA masih menunggu kesimpulan yang bisa ditawarkan oleh Merryl Lynch yang telah ditunjuk perseroan sebagai konsultan untuk melakukan strategi review terhadap perusahaan, ujar Direktur PT Matahari Putra Prima Tbk, Danny Konjongian. Danny menuturkan, pihaknya masih menunggu hasil dari Merryl Lynch pada satu bulan hingga dua bulan ini. Pilihan yang dapat ditawarkan antara lain melanjutkan ekspansi, merger dan akuisisi, disposisi anak perusahaan dan spin off. Namum perseroan masih belum mengetahui langkah yang ditawarkan Merryl Lynch dan akan menunggu satu bulan hingga dua bulan kedepan. Saat ini aset MPPA terdiri dari Hypermart dan Foodmart. Dikabarkan bahwa perseroan akan menjual Hypermart.

Prajogo Pangestu dikabarkan akan membeli 8% saham GZCO
PT Gozco Plantation Tbk (GZCO) dikabarkan telah bernegosiasi dengan Prajogo Pangestu untuk membeli 8% saham perseroan yang dimiliki pengusaha nasional tersebut saat IPO beberapa waktu lalu. Kabar di kalangan pelaku pasar menyebutkan kesepakatan tersebutitu akan berjalan sesuai dengan rencana perseroan membeli saham kembali atau buybakc dari harga pasar Rp450. Sementara itu, pada penutupan perdagangan bursa saham akhir pekan lalu (17/9), harga saham GZCO ditutup naik Rp20 ke level Rp375.

Cermati Saham PYFA
Harga saham PT Pyridam Farma Tbk (PYFA) akan dikerek bandar dalam waktu dekat ke level Rp250 per saham. Hal ini seiring dengan rumor di kalangan pelaku pasar mengenai rencana kerja saham BUMN dari Tiongkok dengan Pryridam pasca merger PT Kalbe Farma Tbk (KLBF). Selain itu, gosip bakal masuknya investor asing bakal memicu penguatan harga saham. Sementara itu, pada penutupan perdagangan bursa saham akhir pekan (17/9), harga saham PYFA ditutup naik Rp3 ke Rp112.




Head Office :
PT Asjaya Indosurya Securities
Gd. Grha Surya Lt. 2
Taman Perkantoran Kuningan
Jl. Setiabudi Selatan I Kav. 9
Jakarta Selatan
Telp : 021 - 5790 5068
Indosurya Trade Online Trading System

Categories: , , ,

0 Response for the "News Sesi I 20 September 2010"

Post a Comment