3G Online Trading

Great, Good, Gain With Our Online Trading

  • GREAT, GOOD, GAIN! INVEST YOUR MONEY NOW! AS EASY AS 123

Online Trading - News 3G Online Trading. Stock Pick Recommendation :

BNBR : Emiten yang merupakan Holding Company dari emiten-emiten Bakrie Group ini kinerjanya ditopang oleh mengkilatnya kinerja beberapa emiten dari Bakrie, dan masih seputar Vallar. Secara tehnikal perlahan dengan Fibonacci telah terkoreksi ke area 38,2%, dan akan bergerak ke daerah resistance atasnya. Selain emiten ini bisa cermati emiten sejenis yaitu BHIT yang telah mengakuisisi perusahaan asuransi untuk ekspansi ke depannya.

KLBF : Dengan meraup laba bersih sebesar Rp 1,28T, atau tumbuh 38,46% di 2010 maka kinerja emiten ini tidak perlu diragukan lagi. Secara tehnikal rally penguatan telah dimulai walaupun dengan perlahan, sangat menarik untuk mulai diakumulasi juga, akan tetapi stochastic nya telah cukup tinggi, waspadai koreksi kecil.

DAVO : Adanya kabar bahwa emiten ini diakuisisi hingga 51% seharusnya bisa menjadi katalis positif penguatan saham ini. Dari grafik terlihat bahwa pergerakan saham ini memiliki volatilitas yang sangat besar, waspadai gerakannya, pasang stop loss secara ketat dan tetap ke trading plan yang dibuat.

BMRI : Emiten perbankan plat merah ini semakin gencar mengincar kredit UKM, dengan kinerja yang meyakinkan juga, tidak perlu diragukan lagi, ditambah dengan sedikit spekulasi akan pengumuman tingkat inflasi di awal bulan. Dari teknikal terlihat cenderung membentuk pola ascending triangle pattern, masih kuat untuk bergerak naik ke atas dan menembus resistancenya.

INCO : Adanya proyeksi permintaan nikel yang tumbuh besar di 2011 ini membuat emiten ini sangat menarik untuk diakumulasi dengan jangka waktu menengah. Dari grafik terlihat bahwa pembalikan tren sedang terjadi saat ini dan MACD telah menyilang, target terdekat di sekitar level 5000, dengan kinerjanya sangat mungkin untuk dilanjutkan ke atas.

Regards,
Research Divison


=======================
Head Office :
PT Asjaya Indosurya Securities
Gd. Grha Surya Lt. 2
Taman Perkantoran Kuningan
Jl. Setiabudi Selatan I Kav. 9
Jakarta Selatan
Telp : 021 - 5790 5068
Indosurya Trade Online Trading System

0 Response for the "Stock Pick Recommendation, 30 Maret 2011"

Post a Comment