3G Online Trading

Great, Good, Gain With Our Online Trading

  • GREAT, GOOD, GAIN! INVEST YOUR MONEY NOW! AS EASY AS 123

Market Stock Pick, 18 Maret 2011

Posted by Rinto On 9:56 AM 0 comments

Online Trading - News 3G Online Trading. Dear Customer,

IDKM : Masih dari bergabungnya emiten ini dengan SCMA sebagai langkah ekspansif untuk meningkatkan pangsa pasar, dan menaikkan penjualan iklan ke depannya. Secara tehnikal grafik dari saham emiten ini telah cukup rendah dan cukup aktif diperdagangkan kemarin. Karakter pergerakan yang cukup akan memicu saham ini untuk bisa menguat lagi setelah terkonsolidasi beberapa saat ini.

BISI : Emiten ini kinerjanya cukup bagus. Saat ini sepertinya proses akumulasi dimulai, peluang naik yang masih sangat besar menjadikan saham ini sangat menarik untuk mid term. Sektor industri yang masih bagus juga akan menahan saham dari emiten ini untuk bisa terus berkembang dan menguat.

INCO : Permintaan nikel yang cenderung diprediksi masih terus naik menjadi katalis positif penguatan saham emiten ini. Secara tehnikal, harga saham ini juga telah terkoreksi cukup dalam telah mendekati major supportnya untuk bisa tehnikal rebound atau menguat secara signifikan. Secara besar grafik membentuk pola konsolidasi dengan support di sekitar level 4475 dan resistance atas di sekitar level 5000, namun stochastic telah berada di area jenuh jual.

BBKP : Emiten ini telah berhasil mencatatkan kenaikan laba bersih sebesar 36% di 2010. Untuk peluang ke atasnya pun juga masih sangat besar. Kondisi bursa global yang lagi membaik pada hari kemarin setelah terserat akibat bencana tsunami Jepang akan mempengaruhi dan membawa IHSG ke area positif hari ini.

Regards
Research Division
=======================


Head Office :
PT Asjaya Indosurya Securities
Gd. Grha Surya Lt. 2
Taman Perkantoran Kuningan
Jl. Setiabudi Selatan I Kav. 9
Jakarta Selatan
Telp : 021 - 5790 5068
Indosurya Trade Online Trading System

0 Response for the "Market Stock Pick, 18 Maret 2011"

Post a Comment