3G Online Trading

Great, Good, Gain With Our Online Trading

  • GREAT, GOOD, GAIN! INVEST YOUR MONEY NOW! AS EASY AS 123

Market Stock Pick, 15 Maret 2011

Posted by Rinto On 9:50 AM 0 comments

Online Trading - News 3G Online Trading. Dear Customer,

BJBR : Kinerja keuangan 2010 yang cukup bagus, laba 2010 yang naik 25% dibandingkan periode sebelumnya akan menjadi katalis positif dari penguatan saham emiten ini. Dari grafik bisa terlihat bahwa pola pergerakan harga masih cenderung konsolidasi dengan membentuk channel. Namun, pembelian dengan volume besar di sekitar akhir Januari adalah awal akumulasi saham ini. Dari indikator MACD juga terlihat adanya divergen positif yang menandakan sewaktu-waktu bisa saja langsung menguat secara signifikan.

INDY : Terjadinya bencana tsunami di Jepang berimbas positif terhadap sektor batubara di Indonesia, meningkatnya permintaan akan batubara bisa menjadi penyebabnya, sehingga investor harus mencermati saham-saham emiten batubara dan pertambangan dalam beberapa waktu ini. Volume perdagangan yang sangat besar pada perdagangan saham emiten ini kemarin cukup mengkonfirmasi penguatan yang terjadi dan masih mungkin untuk menguat lebih lanjut pada hari ini mengingat kemarin masih menguat terbatas.

BUVA : Emiten property ini cukup agresif dalam ekspansi usahanya. Informasi terbaru adalah emiten ini akan membangun hotel yang mungkin berlokasi di SCBD. Secara tehnikal harga telah terkoreksi cukup dalam dan akumulasi belum dimulai, posisi stochastic yang cukup rendah juga. Namun, waspadai karakter pergerakan saham dari emiten ini.

ADRO : Masih emiten dari sektor batubara dan pertambangan, saham dari emiten ini termasuk dari 10 besar yang dibeli oleh asing pada perdagangan kemarin. Stochastic yang masih rendah dan pergerakan yang masih terbatas memungkinkan untuk pergerakan lebih lanjut. Namun pergerakan bursa global yang cenderung masih negatif akibat bencana tsunami Jepang harus diwaspadai oleh investor untuk masuk posisi di bursa beberapa saat ini.

Regards
Research Division


=======================
Head Office :
PT Asjaya Indosurya Securities
Gd. Grha Surya Lt. 2
Taman Perkantoran Kuningan
Jl. Setiabudi Selatan I Kav. 9
Jakarta Selatan
Telp : 021 - 5790 5068
Indosurya Trade Online Trading System

0 Response for the "Market Stock Pick, 15 Maret 2011"

Post a Comment