3G Online Trading

Great, Good, Gain With Our Online Trading

  • GREAT, GOOD, GAIN! INVEST YOUR MONEY NOW! AS EASY AS 123

News Sesi I 21 September 2010

Posted by Rinto On 10:18 AM 0 comments

Online Trading - News 3G Online Trading. News Sesi I :
HMETD Bank Mayapada
Bank Mayapada akan melakukan PUT V dalam rangka HMETD dengan jumlah 515.306.400 saham dengan harga nominal Rp100 dan penawaran Rp780 per lembar. Keterangan selasa menyebutkan Setiap pemegang 5 saham yang namanya tercantum hingga 1 november 2010 berhak atas 1 HMETD untuk membeli saham baru. CUm dan ex di pasar regulasi/negosiasi 27-28 oktober 2010 dan di pasar tunai 1 dan 2 november 2010.Periode perdagangan HMETD pada 3-9 november 2010. Perseroan akan melakukan RUPSLB 20 oktober 2010.
 
Kenaikan Harga Minyah Mentah Di NewYork
Harga minyak di New York naik pada Senin waktu setempat karena pasar mengikuti saham yang menguat dan pedagang menunggu pertemuan kebijakan moneter kunci Amerika Serikat,  konsumen energi terbesar di dunia. Kontrak utama New York, minyak mentah light sweet untuk pengiriman Oktober, naik 1,20 dolar AS menjadi74,86 dolar per barel. Minyak mentah Brent North Sea, London, naik 1,11 dolar menjadi 79,32 dolar per barel. "Ada beberapa optimisme umumpasar sekitar laporan Fed besok," kata Jason Schenker dari Prestige Ecomics.Investor akan memantau cermat hasil pertemuan Selasa oleh Federal Reserve saat pengambil keputusan menentukan arah kebijakan moneter dalam perekonomian terbesar di dunia. 

The Fed diperkirakan akan bertahanpemulihan rapuh dengan mempertahankan suku bunga di tigkat terendah selama ini dan menjaga pengeluaran stimulus pada level saat ini. Harga minyak juga mendapat dorongan dari pasar saham. Di New York, Dow Jones Industrial Average melonjak lebih dari 160 poin di akhir perdagangan, didukung oleh konfirmasi bahwa resesi AS berakhir pada Juni 2009. "Laporan bahwa resesi AS berakhir pada bulan Juni 2009 mungkin membantu psikologis," kata Tom Bentz dari BNP Paribas.
 
HMETD ATPK
ATP resources akan melakukan penerbitan saham baru tanpa HMETD. Keterangan perseroan selasa menyebutkan 83.120.467 saham dimana saham baru ini akan diterbitkan secara bertahap dalam 2 tahun dengan harga pelaksanaan Rp200 per saham. Periode pelaksanaan PMHMETD ini akan dilakukan usai mendapat persetujuan dari RUPSLB perseroan pada 5 oktober 2010. Dana yang diperoleh akan digunakan untuk tambahan modal kerja dan pembayaran hutang kepada pihak ketiga.Menurut perseroan beberapa investor telah menyatakan ketertarikannya untuk membeli saham ini dimana investor itu bukan merupakan pihak terafiliasi dengan perseroan.
 
Pengambilahlian Saham oleh anak usaha KLBV
First Media melalui anak usahanya First Media News (FMN) dan First Media Production (FMP) akan mengambilaih saham di PT jaring Data Interaktif (JDI). Keterangan perseroan menyebutkan pelaksanaan pengambilalihan akan dilakukan pada 30 september 2010  atau tanggal lain yang disepakati sesuai dengan SPA tertanggal 25 agustus yang diteken antara penjual Alanberg Pte Ltd (APL) dan Asian Futures (AFL) serta Persada Giri Abadi (PGA) dengan dua anak usaha First Media
 
 
Gugatan Pailit tidak menganggu Kegiatan operasional APOL
Manajemen Arpeni Pratama Oceanline mengatakan bahwa gugatan kepailitan yang diajukan oleh Korea Securities Finance Corporation sama sekali tidak menganggu kegiatan operasional perseroan dan tetap berjalan sebagaimana mestinya. Penjelasan Ronald Nangoi yang merupakan direktur perusahaan ini menyebutkan gugatan yang diajukan KSFC ini menyangkut transaksi bisnis dlluar negeri dan dokumen hukum yang terkait tidak diatur oleh hukum di Indonesia melainkan oleh hukum asing. 

Oleh karena itu menurut Nangoi, sengketa gugatan yang timbul harus diperiksa terlebih dahulu oleh pengadilan luar negeri. Perseroan telah menunjuk N M Rotschild & Sons sebagai penasehat keuangan, Norton Rose LLP sebagai penasihat hukum international serta Suhardiman Kardono sebagai penasehat hukum lokal untuk melakukan tinjauan strategis dan menyeluruh dalam rangka restrukturisasi permodalan dan hutang perseroan. Sedangkan untuk menghadapi gugatan pailit di PN Jakpus perseroan menunjuk Kailimang & Ponto.
 
 
Right Issue BMRI
Bank Mandiri telah menunjuk Deutsche Bank dan CLSA sebagai international lead Managers dalam rangka right issue $1,5 miliar tahu ini, demikian menurut tiga sumber yang terlibat kesepakatan ini. Mandiri sebelumnya telah melakukan pemilihan atas beberapa nama seperti Deutshce, CLSA, Citibank, Merril Lynch, BNP Paribas dan Nomura Holdings,kata sumber itu. Sedangkan untuk lokal Mandiri telah menunjuk mandiri dan Danareksa Sekuritas.



Head Office :
PT Asjaya Indosurya Securities
Gd. Grha Surya Lt. 2
Taman Perkantoran Kuningan
Jl. Setiabudi Selatan I Kav. 9
Jakarta Selatan
Telp : 021 - 5790 5068
Indosurya Trade Online Trading System

Categories: , , ,

0 Response for the "News Sesi I 21 September 2010"

Post a Comment