3G Online Trading

Great, Good, Gain With Our Online Trading

  • GREAT, GOOD, GAIN! INVEST YOUR MONEY NOW! AS EASY AS 123

News Sesi I 24 Agustus 2010

Posted by Rinto On 10:35 AM 0 comments

Online Trading - News 3G Online Trading. News Sesi I :
Penawaran saham perdana PT Aditec Cakrawiyasa,  
PT Aditec Cakrawiyasa, produsen kompor gas bermerek Quantum serta produsen tabung gas, berencana melakukan penawaran saham perdana alias initial public offering (IPO). Perusahaan sudah memasukkan dokumen permohonan kontrak pendahuluan IPO kepada Bursa Efek Indonesia. General Manager PT Aditec Cakrawiyasa, Heri Sugiarto mengatakan bahwa dokumen tersebut telah dimasukkan pada pekan lalu.
Perusahan belum mengatakan berapa persentase saham yang akan dilepasnya. Target Perusahaan dari IPO tersebut adalah di bawah Rp 500 miliar. Perusahan belum merencanakan apakah pelepasan sebagian saham PT Aditec Cakrawiyasa akan dilangsungkan pada tahun ini atau tahun depan. PT Aditec Cakrawiyasa telah menunjuk PT Dinamika Usahajaya sebagai underwriter.
 
Pelaksanaan reverse stock PT Kertas Basuki Rachmat (KBRI)
Henan Putihrai selaku pembeli siaga pelaksanaan reverse stock PT Kertas Basuki Rachmat (KBRI) akan membeli saham-saham odd lot (Kurang dari satuan perdagangan) sebesar Rp77 per saham. Theo Satria selaku Direktur Kertas Basuki mengatakan bahwa harga itu adalah harga penutupan tertinggi selama 25 hari bursa sebelum dilakukannya keterbukaan tentang rencana pelaksanaan Reverse stock. Seperti diketahui Kertas Basuki akan melakukan pembundelan nilai saham dengan perbandingan 1:2.
 
PT Jasa Marga (Persero) Tbk melakukan penundaan penjualan sejumlah anak usahanya           
PT Jasa Marga (Persero) Tbk saat ini akan menunda penjualan sejumlah anak usahanya, dan akan lebih fokus pada pengembangan ruas jalan tol yang dioperasikan. Direktur Keuangan Jasa Marga, Reynaldi Hermansjah menuturkan perseroan masih fokus pada pengembangan sejumlah ruas. Saat ini BUMN pengelola jalan tol ini tidak  memprioritaskan penjualan anak usaha, meskipun perseroan menggagas langkah ini sejak 2008. Sebelumnya Jasa Marga menargetkan akan melepas kepemilikan saham minoritas di sejumlah perusahaan dengan target perolehan dana sekitar Rp300 miliar
 
Hasil Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Multi Bintang Indonesia Tbk (MLBI)
Hasil Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Multi Bintang Indonesia Tbk (MLBI) memutuskan pengangkatan dua direksi baru, General Manager dari Grand Brasseries de Nouvelle, Leo C.J. Evers diangkat menjadi Presiden Direktur PT Multi Bintang Indonesia Tbk menggantikan Presiden Direktur MLBI lama Frederick Willem Kurt Linck. Chan Poh Kheng (Danny Chan) diangkat menjadi direktur baru menggantikan Jasper Christiaan Hamaker
 
Rencana akuisisi Bank Rakyat Indonesia
Bank Rakyat Indonesia mengatakan bahwa rencana akuisisi perbankan tersebut terhadap Bank Bukopin setelah menyelesaikan pembelian Bank Agro Niaga. BRI telah mengalokasikan dana antara Rp1-2 triliun untuk mengakuisisi kedua bank tersebut. BRI juga berencana akan melakukan stock split di kuartal keempat apabila harga sahamnya mencapai Rp10.000 per lembar
 
Prediksi Inflasi bulan Agustus 2010
Inflasi bulanan di Agustus 2010 diprediksi akan kembali melebihi 1% dan akan membuat inflasi tahunan menjadi 6,5% demikian kepala Biro pusat statistik Rusman Heriawan senin. Hal ini akan membuat inflasi tahunan melebihi target bank sentral yakni 4-6%. BI juga akan mempertahankan suku bunga hingga akhir tahun di level 6,5%.
Penurunan laba bersih PT Kedawung Setia Industrial Tbk (KDSI) semester pertama tahun 2010
PT Kedawung Setia Industrial Tbk (KDSI) mencatat penurunan laba bersih sebesar 49,05% pada semester pertama tahun 2010 menjadi Rp6,47 miliar, dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya dimana berhasil mencatat laba bersih sebesar Rp12,70 miliar. Penurunan laba bersih Perseroan ini salah satunya disebabkan oleh turunnya laba usaha Perseroan dari Rp25,36 miliar menjadi Rp16,20 miliar. Namun, penjualan bersih KDSI meningkat dari Rp442,9 miliar menjadi Rp554,9 miliar.
 
Kegiatan operasional PT Surya Intrindo Makmu terhenti
Sekretaris PT Surya Intrindo Makmur, Heranita Cyntia mengatakan bahwa Kegiatan operasional perusahaan akan terhenti karena tidak ada order. Perusahaan mendapatkan order namun dengan pertimbangan ketersedian modal kerja dan mengetahui prospek 6 bulan kedepan. Hutang perseroan sebesar Rp 87 miliar dimana Rp74,5 miliar akan jatuh tempo pada desember 2010. Manajemen saat ini sedang melakukan negosiasi untuk memperlambat jatuh tempo hutang tersebut kepada kreditur, dan sudah disetujui.

Penundaan RUPSLB PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI)
PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) menyampaikan bahwa Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang rencananya akan diselenggarakan pada 7 September 2010 mendatang tidak jadi dilaksanakan.


Indosurya Trade Online Trading System

Categories: , , ,

0 Response for the "News Sesi I 24 Agustus 2010"

Post a Comment