3G Online Trading

Great, Good, Gain With Our Online Trading

  • GREAT, GOOD, GAIN! INVEST YOUR MONEY NOW! AS EASY AS 123

News Sesi II 6 Agustus 2010

Posted by Rinto On 3:04 PM 0 comments

Online Trading - News 3G Online Trading. News Sesi II :
MEDC : PT Medco Energi Internasional Tbk (MEDC) tengah mengkaji penerbitan obligasi dalam bentuk lain di luar rencana menerbitkan convertible bonds alias obligasi konversi senilai US$ 200 juta. Hal ini dilakukan karena perseroan sedang mempertimbangkan untuk meningkatkan porsi surat utang dalam sumber pembiayaan perseroan.

BWPT : BW plantations mempertimbangkan untuk penerbitan obligasi atau pinjaman bank untuk mendanai ekspansi mereka di 2011 dan 2012. Perseroan membutuhkan dana $45 juta untuk ekspansi , BW berencana membuka 10.500 hektar lahan baru tahun depan dan membuka pengolahan CPO dengan kapasitas 45 juta ton FFB per jam di Kalimantan barat. Perusahaan kini memiliki dua pengolahan dengan kapasitas 105 ton FFB per jam.

MEDC : Anak perusahaan PT Medco Energi Internasional Tbk (MEDC) PT Medco E&P Lematang (MELP), mendapat Fasilitas kredit dari tiga bank. Adapun ketiga bank yang memberikan fasilitas kredit tersebut yakni PT BNI memberikan fasilitas kredit senilai US$30 juta setara Rp270 miliar (kurs Rp9.000 per dolar AS), kemudian, dua bank lainnya, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dan PT Bank Mandiri Tbk masing-masing juga memberikan fasilitas kredit sebesar US$30 juta, sehingga total kredit sindikasi untuk proyek tersebut mencapai US$90 juta setara Rp810 miliar.

ASRI : PT Alam Sutera Realty Tbk., (ASRI) menganggarkan belanja modal (capital expenditure/ capex) sebesar Rp1 triliun untuk tiga tahun kedepan. Dana capex 30 persen dari kas internal, 30 persen pinjaman dan sisanya berasal dari dana penawaran saham perdana (initial public offering/IPO) .

MEDC : PT Medco Energi Internasional Tbk (MEDC) hingga saat ini sudah menghabiskan dana sebanyak US$ 180 juta untuk pengembangan Area 47 di Libya. Dana tersebut sudah mulai dipakai sejak tahun 2006 lalu. Dengan dana sebesar itu, perseroan sudah melakukan pengeboran 22 sumur terdiri dari 18 sumur eksplorasi dan 4 sumur appraisal. Dari 18 sumur, perusahaan migas itu sudah menemukan cadangan di 15 sumur.



Head Office :
PT Asjaya Indosurya Securities
Gd. Grha Surya Lt. 2
Taman Perkantoran Kuningan
Jl. Setiabudi Selatan I Kav. 9
Jakarta Selatan
Telp : 021 - 5790 5068

Categories: , , ,

0 Response for the "News Sesi II 6 Agustus 2010"

Post a Comment