3G Online Trading

Great, Good, Gain With Our Online Trading

  • GREAT, GOOD, GAIN! INVEST YOUR MONEY NOW! AS EASY AS 123

News Sesi II 10 Agustus 2010

Posted by Rinto On 1:44 PM 0 comments

Online Trading - News 3G Online Trading. News Sesi II :
TINS : PT Timah Tbk (TINS) hari ini, melaporkan kegiatan eksplorasi periode bulan Juli 2010. Kegiatan eksplorasi TINS pada bulan Juli 2010 sebagian besar masih melanjutkan kegiatan eksplorasi bulan Juni 2010, dimana aktifitasnya dilakukan oleh Kapal Bor Gotin I berupa pemantapan cadangan untuk Kapal isap di perairan Bangka Utara.

BIPI : Anak usaha PT Benakat Petroleum Energy Tbk, PT Benakat Barat meraih pinjaman senilai US$30 juta (sekitar Rp270 miliar) dari Standard Bank Afrika Selatan dan PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI). Dana dari pinjaman tersebut digunakan untuk modal kerja dan pengembangan bisnis.
NIPS : PT Nipress Tbk (NIPS) mencatatkan kenaikan laba bersih 38,15% pada semester I-2010 menjadi Rp6,93 miliar, dibanding dengan periode yang sama pada tahun sebelumnya Rp5,02 miliar. Kenaikan laba bersih Perseroan salah satunya didukung dari naiknya penjualan bersih Perseroan dari Rp148,5 miliar menjadi Rp200,9 miliar pada semester I-2010.
KBLV : PT First Media Tbk (KBLV) meluncurkan layanan aplikasi siaran televisi beresolusi tinggi (High Definition/HD) siaran HBO dan ESPN. Untuk tahap awal layanan ini menyasar kepada 30.000 pelanggan televisi kabel First Media.
 
SMAR : Hasil verifikasi tim independen yang disusun oleh lembaga verifikasi Control Union Certification (CUC) dan BSI Group terhadap PT Sinar Mas Agro Research and Technology Tbk (Smart) dan induk perusahaan Smart yaitu Golden Agri Resources sudah tuntas. Pihak Smart mengaku tudingan LSM Greenpeace tidak terbukti berdasarkan hasil verifikasi tersebut, sementara pihak Greenpeace menilai sebagian temuan terhadap Smart terbukti.


Head Office :
PT Asjaya Indosurya Securities
Gd. Grha Surya Lt. 2
Taman Perkantoran Kuningan
Jl. Setiabudi Selatan I Kav. 9
Jakarta Selatan
Telp : 021 - 5790 5068

Categories: , , ,

0 Response for the "News Sesi II 10 Agustus 2010"

Post a Comment