3G Online Trading

Great, Good, Gain With Our Online Trading

  • GREAT, GOOD, GAIN! INVEST YOUR MONEY NOW! AS EASY AS 123

News Sesi I 6 Agustus 2010

Posted by Rinto On 8:44 AM 0 comments

Online Trading - News 3G Online Trading. News Sesi I :
ASRI : PT Alam Sutera Realty Tbk (ASRI) menganggarkan belanja modal (capital expenditure/ capex) selama tiga tahun ke depan sebesar Rp1 triliun. Dana tersebut akan digunakan untuk pengembangan proyek-proyek perseroan.

SMGR : PT Semen Gresik Tbk menargetkan belanja modal (capital expenditure/ capex) Rp4-5 triliun pada 2011. Dana capex akan diambil dari pinjaman PT Bank Mandiri Tbk hingga Rp2 triliun.

BWPT : PT BW Plantation Tbk (BWPT) membatalkan rencana akuisisi tiga perusahaan minyak sawit mentah atau crude palm oil (CPO) karena tidak sesuai dengan kriteria perseroan. Untuk itu, perseroan hingga akhir 2010 tidak akan melakukan ekspansi dan fokus pada produksi CPO yang ditargetkan 105.089 ton.

ASII : PT Astra International Tbk (ASII) menyiapkan investasi sebesar Rp 1 triliun untuk menambah kapasitas produksi mobil merek Daihatsu menjadi 400.000 unit. Seluruh pendanaan akan diambil dari kas internal perseroan.

ASII : PT Astra International Tbk (ASII) menganggarkan belanja modal (capital expenditure/ capex) konsolidasi sebesar Rp7 hingga Rp8 triliun pada 2010. Rencana dana capex sebagian digunakan untuk mempertahankan pangsa pasar hingga 55 persen dengan meningkatkan kapasitas produksi dan penambahan outlet (showroom).

TLKM : PT Telkom Tbk mencari peluang bisnis dalam pertemuan dengan sekitar 50 operator telekomunikasi internasional pada "Telkom International Conference" (Batic) di Nusa Dua, Bali, 3-6 Agustus 2010. Acara Batic diarahkan untuk menjadi wahana bagi para operator telekomunikasi global untuk saling berbagi ide-ide dan gagasan, serta untuk mengetahui gambaran  pasar `broadband` di Indonesia dan di kawasan Asia.
 

Head Office :
PT Asjaya Indosurya Securities
Gd. Grha Surya Lt. 2
Taman Perkantoran Kuningan
Jl. Setiabudi Selatan I Kav. 9
Jakarta Selatan
Telp : 021 - 5790 5068 
Indosurya Trade Online Trading System

Categories: , , ,

0 Response for the "News Sesi I 6 Agustus 2010"

Post a Comment