3G Online Trading

Great, Good, Gain With Our Online Trading

  • GREAT, GOOD, GAIN! INVEST YOUR MONEY NOW! AS EASY AS 123

News Sesi I 4 Agustus 2010

Posted by Rinto On 8:32 AM 0 comments


Online Trading - 3G online Trading. News Sesi II :

NIKL : PT Pelat Timah Nusantara Tbk (NIKL) menargetkan dapat mencetak volume penjualan 24 ribu ton pelat timah pada triwulan-III 2010. Hingga akhir semester I-2010, NIKL telah memproduksi 58 ribu ton pelat timah.


MYRX :
PT Hanson International Tbk (MYRX) telah merampungkan akuisisi 97% saham PT Apinus Rama, perusahaan yang bergerak dalam industri tabung gas elpiji 3 Kg dengan menyuntikkan modal Rp 10,454 miliar.

XXXX :
PT Pertamina Hulu Energi (PHE) pesimistis rencana pelepasan saham perdana (Initial Public Offering/IPO) perseroan akan terealisasi pada tahun ini. Rencana ini diperkirakan baru terlaksana pada tahun 2011.

PTBA :
PT Bukit Asam meresmikan Supply Chain Management System (SCMS). Sistem ini mengintegrasikan seluruh transaksi dan data yang terkait dengan proses penanganan batubara di PT Bukit Asam.Implementasi SCMS ini dilakukan oleh PTBA bekerjasama dengan PT EMS Paramitra Mincom, selaku pemegang lisensi produk Mincom Australia.

TCID :
Mandom Indonesia melakukan perjanjian sewa bangunan dengan PT Asia Paramita Indah. Transaksi ini adalah transaksi afiliasi karena Lie Hardjono presiden direktur API adalah juga komisaris di Mandom. Perjanjian sewa diteken 30 Juli antara kedua perusahaan dengan nilai Sewa Rp768 juta untuk masa dua tahun.

Head Office :
PT Asjaya Indosurya Securities
Gd. Grha Surya Lt. 2
Taman Perkantoran Kuningan
Jl. Setiabudi Selatan I Kav. 9
Jakarta Selatan
Telp : 021 - 5790 5068

Categories: , , ,

0 Response for the "News Sesi I 4 Agustus 2010"

Post a Comment